oleh

Wawan: Anggaran Banyak, Jangan Sampai Pendidikan Jadi Ajang Proyek

BojonegoroDetakpos.com-Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto M.Pd, melakukan pembinaan kepada tenaga kependidikan di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro di Aula Dinas Pendidikan, Kamis (26/11/2020).

Dalam pembinaan tersebut Wabup menyatakab dukungan kepada tenaga pendidik untuk terus semangat dalam mengembangkan kreativitas, meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Semua yang ada di sini adalah pejuang. pejuang pendidikan. Saya menaruh harapan besar kepada bapak dan ibu untuk terus semangat dalam memberikan pengajaran meski kondisi saat ini sedang dalam pandemi Covid-19,” kata wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto

Mas wawan sapaan akrabnya menambahkan, para pendidik dan tenaga kependidikan Kabupaten Bojonegoro dapat terus meningkatkan dunia pendidikan, meski suasana pandemi Covid-19 yang belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

” Tahun 2021 nanti Dinas Pendidikan mendapatkan anggaran lebih besar, hal itu karena pendidikan penting, seperti unruk beasiswa sekolah. Beasiswa ini murni untuk warga Bojonegoro tidak untuk warga luar daerah, dan penerimanya pun tidak boleh dibeda bedakan semua untuk generasi masa depan Masyarakat Bojonegoro ” Ungkap Budi Irawanto diharapan Peserta pembinaan.

Pihaknya menambahkan Dinas Pendidikan harus memikirkan bagaimana persiapan masuk sekolah nanti, jangan sampai menjadi cluster baru di lingkungan sekolah.

Orang nomor dua di Lingkungan Pemkab Bojonegoro berpesan dengan anggaran tinggi tentunya akan ada peningkatan di dunia pendidikan. Selain itu, Dinas Pendidikan harus berhati hati dalam mengelola anggaran jangan sampai salah sasaran.

” Anggaran besar, semua harus ektra hati hati harus sesuai aturan, jika ada instruksi yang salah maka tidak perlu dilakukan. Dinas pendidikan harus fokus memajukan dunia pendidikan jangan sampai pendidikan menjadi ajang proyek, ” Ucap wakil Bupati Bojonegoro.

Pewarta: Jarwati

Editor: A Adib

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini