oleh

Aneka Olahan Kelor di Bazar Ramadhan Desa Bogo

BojonegoroDetakpos-Mengisi Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Desa (Pemdes) Bogo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengadakan “Bazar Ramadhan” yang berlangsung di sepanjang jalan depan kantor Kepala Desa Bogo.

Pemdes Bogo bersama dengan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) “Langgeng Makmur” dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) “Cokrowongso” dalam bazar ini sedikitnya menyediakan 32 stand diisi berbagai macam produk, baik produk dari Desa Bogo maupun dari luar desa.

acara Bazar Ramadhan ini digelar selama sembilan hari, yaitu mulai tanggal 11 hingga 19 Mei 2019.

Jika partisipasi masyatakat dalam acara Bazar Ramadhan ini meningkat, acara akan dilanjutkan hingga akhir Ramadhan dan menggelar kembali tahun depan dengan dirangkai bersama festival oklik.

“Jadwalnya memang sembilan hari, namun jika terus ramai seperti ini maka akan kita lanjutkan sampai menjelang lebaran,” Kata Kus Baliyah, Ketua Bumdes Desa Bogo, Minggu (12/5).

Bazar ini dimulai pukul 16.00 WIB dengan. aneka olahan dari kelor produk asli Desa Bogo dan berbagai menu takjil seperti lauk pauk dan sayuran siap dibeli oleh masyarakat.

Tidak lupa juga suatu ciri khas dari sebuah bazar ada juga wahana bermain anak seperti pancing ikan dan water sport.

Pewarta : Mahendra

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini