oleh

Pagi Ini Pemancangan Perdana Proyek GPF JTB

 

BojonegoroDetakpos-Pagi ini,  Jumat, (4/1/19), Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dan Direktur Utama Pertamina Persero Nicke Widyawati dijadwalkan hadiri pemancangan perdana Engineering Processing and Constructing (EPC) Gas Processing Facilities (GPF),  proyek pengembangan lapangan Gas jambaran Tiung Biru (JTB) di Desa Bandungrejo Ngasem Bojonegoro, Jawa Timur.

‘’Tiang pancang sudah dipasang sebelumnya,’’ kata JTB Office Public Government Affair dan relation Manager Kunadi.

Hanya dia menjelaskan peresmian atau acara ceremonial baru bisa dilakukan hari ini.
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sendiri juga diundang dalam acara tersebut. Bahkan Bupati Bojonegoro juga diagendakan memberikan sambutan dalam acara tersebut selain kepala SKK Migas Direktur Pertamina Persero juga direktur Pertamina EP Cepu Jamsaton Nababan.

Sementara pada saat bersamaan sesuai dengan undangan yang disebarkan Humas Pemkab Bojonegoro via Whats App Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah juga dijadwalkan melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Direktur PT Kereta Api Indonesia Edi Sukmoro di Rumah Dinas Bupati kompleks Pendapa Pemkab Bojonegoro.

MoU antara PT KAI dan Pemkab Bojonegoro sendiri meliputi Kerata Api Barang akan berhenti di Stasiun Bojonegoro guna mengangkut barang hasil produksi Bojonegoro unutk dibawa ke Jakarta atau pun Surabaya. Selain juga MoU juga mengangkat mengenai penggunaan aset lahan PT KAI untuk digunakan kepentingan publik. (d/5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini