oleh

PEPC Pastikan September Drilling di Jambaran Central JTB Rampung

BojonegoroDetakpos – PT Pertamina EP Cepu (PEPC) memastikan drilling (pengeboran) dua tapak sumur di Jambaran Central Unitisasi Lapangan Gas Bumi Jambaran Tiung Biru (JTB), selesai September 2020.

Sementara untuk drilling tiga tapak sumur di Jambaran East yang berada di Desa Bandungrejo l, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur sudah selesai.

Socec Drilling PEPC, Andi Widianto mengatakan, untuk update progress drilling saat ini, Senin (20/7) sedang dilakukan pengeboran dua tapak sumur produksi di Jambaran Central. Perkiraan akan selesai pada September 2020.

“Baru ngebor di JAM-6, setelah itu bergeser ke JAM-7 yang terletak di Desa Kaliombo dan Desa Pelem, Kecamatan Purwosari,” terang Andi.

Lanjut dia kalau progres pengeboran saat ini di sumur JAM-6 sudah mencapai kedalaman 5222ft dari target 8763ft. Setelah selesai akan dilanjutkan ke sumur JAM-7, baru kemudian akan dilakukan well testing.

“Kami sudah menyelesaikan seluruh pengeboran tapak sumur di Jambaran East. Yang sekarang sedang persiapan untuk well testing pada akhir Agustus 2020,” terangnya.

Pewarta: Jarwati

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini