oleh

Pertamina EP Raih The Best CSR Nusantara Award 2019

JakartaDetakpos – PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas, kembali mendapat apresiasi khusus di bidang Corporate Social Responsibility (CSR).

Melalui ajang Nusantara CSR Awards 2019 yang digagas oleh La Tofi School of CSR, Pertamina EP sukses mendapatkan enam penghargaan di enam kategori yang diikuti. Dengan pencapaian ini, Pertamina EP pun didaulat dengan gelar “The Best Nusantara CSR Awards 2019″.

Hadir dalam kegiatan tersebut Poleng Field Manager Rachmad Dwi Laksono, Prabumulih Field Manager Ndirga Andri Sisworo, Jambi Field Manager Gondo Irawan dan Public Relation Manager Hermansyah Y Nasroen. Malam penganugerahan dilaksanakan di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (18/09).

Adapun kategori penghargaan yang berhasil diraih adalah sebagai berikut ;

1. Kategori Peningkatan Mutu Pendidikan diraih oleh Lirik Field, Poleng Field dan Jatibarang Field

2. Kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas diraih oleh Tarakan Field, Sangatta Field, Pendopo Field, Jatibarang Field, Jambi Field dan Sangasanga Field.

3. Kategori Peningkatan Mutu Kesehatan diraih oleh Sangatta Field, Ramba Field, dan Jambi Field

4. Kategori Pengembangan Desa Wisata diraih oleh Prabumulih Field

5. Kategori Pelibatan Komunitas dalam Menangani Sampah diraih Tarakan Field, Subang Field, Jatibarang Field dan Lirik Field.

6. Kategori Zamrud CSR diraih oleh Pangkalan Susu Field dan Lirik Field

7. The Best Nusantara CSR Award diraih Pertamina EP

Public Relations Manager PT Pertamina EP Hermansyah Y. Nasroen mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan bukti keseriusan Pertamina EP dalam menjalankan program CSR untuk meningkatan kualitas kehidupan masyarakat disekitar wilayah operasi perusahaan.

“Ini merupakan kedua kalinya Pertamina EP mendapatkan penghargaan The Best Nusantara CSR Award. Prestasi ini adalah bukti komitmen yang kuat untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar, serta bukti kerjasama yang baik dan intens antara perusahaan dan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Sumber: Humas Pertamina EP
Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini