oleh

Rekind Bayar Subkontraktor JTB 30 hingga 45 Hari setelah Invoice Diajukan

BojonegoroDetakpos.com – PT Rekayasa Industri (Rekind) memastikan tidak pernah ada keterlambatan pembayaran untuk subkontraktor yang mengerjakan proyek Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru (JTB), di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Site Manager PT Rekind, Zainal Arifin saat diwawancara melalui WA mengatakan, kalau pembayaran invoice di Rekind sesuai kontrak yang telah disepakati, sehingga tidak ada keterlambatan pencairan invoice dari rekanan.

“Dalam perjanjian kami pembayaran akan dilakukan 30  sampai 45 hari, setelah invoice diajukan. Sesuai dengan kesepakatan dalam kontrak, antara pemberi Kerja dan penerima kerja,” terang Zainal, Kamis (21/1/21)

Lanjut dia, terkadang subkontraktor mempunyai dana operasional yang kurang, sehingga ada kesulitan dalam membayar gaji kepada  keryawan mereka.

“Selama menunggu pencairan invoice tersebut, idealnya subkontrajtor harus mempunyai biaya 3 bulan operasional disesuaikan dengan nilai pekerjaannya. Supaya tidak ada keterlambatan dalam memberikan pembayaran tenaga kerja (naker) mereka,” tegas ia.

Pewarta: Karwati

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini