oleh

Tiga Kontraktor Nasional Berebut Tender Pemasangan Pipa GPF Lapangan Gas JTB

BojonegoroDetakpos.com РKonsorsium Rekind, JGC dan JGC Indonesia (RJJ) di bulan Oktober 2020, melaksanakan tender proyek pemasangan pipa gas processing facility (GPF) ke dua tapak sumur  diikuti oleh tiga kontraktor nasional.

Site Manager PT Rekind Zainal Arifin mengatakan,  di akhir tahun 2020 tinggal melaksanakan tender untuk pemasangan pipa GPF, menuju Jambaran Central yang berada di Kecamatan Purwosari dan Jambaran East yang ada di wilayah Kecamatan Ngasem.

“Ini sedang proses tender, ada 3 perusahaan yang sudah berpengalam dalam bidang tersebut yang8 mengikuti. Tetapi kami tidak bisa langsung terbuka untuk menyebutkan nama-nama perusahaannya. Supaya tidak ada kegaduhan,” kata Zainal.

Lanjut dia pemilihan kontraktor dalam tender itu harus sangat hati-hati. Sebab nantinya pipa akan mengalirkan gas jahat yang masih berbahaya dari tapak sumur ke GPF. Sehingga harus kontraktor yang berpengalaman dan teruji, yang melaksanakan proyek tersebut.

“Untuk nilai proyeknya kami juga tidak bisa mengumumkan. Tetapi tender proyek ini yang terakhir ditahun 2020. Karena kami baru melaksanakan tender lagi tahun 2021,” terang ia.

Pewarta: Jarwati

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini