oleh

100 Suporter Persibo Bojonegoro Ke Yogyakarta Rabu

Bojonegoro, Detakpos – Sekitar 100 suporter Persibo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang tergabung dalam “Curva Nord” 49, akan berangkat ke Yogyakarta untuk mendukung tim kesayangannya melawan Persikama Magelang dalam laga Dirgantara Cup, Rabu (1/3).

“Kami dengan jumlah 100 suporter berangkat dari Bojonegoro Rabu (29/2) pagi,” kata Ketua Suporter Persibo “Curva Nord” 49 Bojonegoro Arif Setiawan, Senin.

Sesuai rencana, lanjut dia, rombongan suporter “Curva Nord” 49 akan berangkat dari Terminal Rajekwesi dengan memanfaatkan dua bus.

Yang jelas, menurut dia, suporter “Curva Nord” 49 akan memberikan dukungan penuh kepada Tim Persibo di Laga Dirgantara Cup di Yogyakarta.

“Suporter Persibo ada juga yang berangkat dengan kendaraan pribadi,” ucapnya menambahkan.

Pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji, sebelumnya, menjelaskan dalam laga perdana anak asuhnya akan melawan Mojokerto Putra, di Stadion Maguwohardjo, Yogyakarta, Senin pukul 19.00 WIB.

“Semua pemain dalam kondisi baik. Malam ini kami usai makan malam bersama,” tambahnya.

Dirgantara Cup akan digelar di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, pada 27-28 Februari yang diikuti antara lain, Persibo, Persebaya Surabaya dan Persiba Bantul, Jawa Tengah. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini