oleh

16 Besar, Persibo akan Tantang Kuala Nanggroe FC

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos – Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, akan langsung tancap gas menjamu Kuala Nanggroe FC pada babak 16 besar Liga 3 Nasional, pada Minggu 10 Desember 2017 besuk.

“Klasemen akhir, Persibo berada dirunner-up group B. Akan bertemu Kuala Nanggroe FC   yang keluar sebagai juara group A,” kata Local Media Officer (LMO) Persibo Bojonegoro, Abdul Hafid.

Persibo melenggang ke babak 16 besar setelah mengalahkan PSKC Cimahi, Jawa Barat dengan skor tipis 1-0 di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah, Jumat siang tadi (8/12).

Tim besutan I Putu Gede itu mengumpulkan tujuh poin setelah menjalani tiga laga di penyisihan group B. Persibo berada diurutan kedua di bawah Aceh United FC yang menjadi juara group B dengan poin sama tujuh, namun selisih jumlah gol.

Juru taktik Persibo Bojonegoro I Putu Gede, bersyukur anak asuhnya mampu melewati babak penyisihan group B dengan mulus meski banyak kendala. Beberapa kendala teknis itu, kata dia, seperti lapangan yang berlumpur, serta kepimpinan wasit berat sebelah.

“Kalau kita bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Saya ingin semuanya bersungguh-sungguh, termasuk manajemen,” ucapnya menegaskan.

Dia menambahkan, usai pertandingan siang tadi kondisi seluruh pemainnya dalam keadaan fit. Ada beberapa pemain yang mengalami cedera namun tidak serius.

“Minggu bisa kita turunkan semua. Ya mohon doanya saja, semoga menang,” katanya menambahkan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini