oleh

Suporter Persibo Tetap Minta Dijadwalkan Bertemu Bupati Anna

BojonegoroDetakpos-Suporter Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, tetap ingin bertemu dengan Bupati Anna Mua’wanah, lantaran dalam aksi demo kemarin tidak bisa hearing untuk menagih janji memajukan Tim Laskar Angleng Darmo.

“Belum puas karena belum ketemu Bupati, dan tetap meminta dijadwalkan ketemu bupati,”tulis kordinator suporter Persibo yang tergabung Curva Nort M Arif dihubungi via WA, Jumat, (1/3).

Aksi demo suporter ke Pemkab Bojonegoro, tidak bisa hearing dengan Bupati Anna Mu’awanah, namun diterima Kadispora Dendy Suprianto.

Menanggapi demo suporter Persibo, Dendy menilai sesuatu hal yang wajar. Apalagi itu penyampaian aspirasi dilakukan oleh para pecinta Persibo.

“Saya kira hal yang wajar kalau pendukung Persibo menyampaikan aspirasinya. Semua tentu karena rasa cintanya dengan Persibo,”tutur Dandy.

Sebelumnya pihak managemen Persibo angkat bicara ihwal masa depan tim Angleng Darmo menghadapi Liga 3 Juli 2019.

Ketua Umum Persibo Abdulloh Umar menyatakan, pihaknya sudah mendaftarkan tim kebanggaan “Wong Jonegoro” ini ke PSSI untuk menjadi peserta.

Umar menyatakan, pada 27 Februari 2019, Persibo sudah daftar ke PSSI untuk mengikuti Liga 3 Jatim.

Menurut Umar, Liga 3 baru dimulai Juli mendatang sehingga masih belum membahas regulasi tehnis di Kongres Askab Jatim pada 23 Februari lalu.

“Persibo sudah melakukan persiapan menghadapi kompetisi, hanya belum diekspose,” jelas Umar.

Pihak managemen, lanjut Umar, sudah melakukan pertemuan dengan Pemkab, KONI dan Dispora membahas persiapan menghadapi putaran liga tersebut.

“Semua sepakat Persibo itu jadi ikon Bojonegoro yang harus diperjuangkan untu mengikuti Liga 3, dengan target lolos dan naik ke liga 2,”tambah Umar.

Saat ini pihak managemen, lanjut dia, sedang menyusun rencana kerja (renja) sekaligus rencana anggaran yang dibutihkan untuk mengikuti kompetisi.

“Pemkab siap membantu mencarikan sponsor maupun urusan terkait pembiayaan Persibo.”

Seperti diketahui ratusan suporter Persibo melakukan aksi demo, di depan kantor DPRD dan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab), setempat.

Mereka menuntut janji kampanye, Bupati Anna Mu’awanah untuk memajukan sepakbola di bumi Angling Darma kembali.(dib)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini