oleh

61 Klub Daftar Kompetisi Liga 3 Jatim

SurabayaDetakpos – Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur menutup pendaftaran untuk klub anggota yang berlaga di kompetisi Liga 3 2020 PSSI Jatim, Rabu (11/3) pukul 00.00 WIB.

Sampai batas penutupan pendaftaran ini tercatat ada 61 klub yang mendaftarkan diri berlaga di kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim.

“Untuk selanjutnya kami akan lakukan verifikasi terhadap klub yang mendaftar tersebut,” jelas Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin, Rabu (11/3).
Verifikasi yang dilakukan adalah berkaitan dengan aspek manajemen klub, dan infrastruktur lapangan yang digunakan untuk berkompetisi nanti.

“Dengan demikian 61 klub ini belum tentu lolos semua dan jadi peserta kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim. Untuk tim yang lolos verifikasi nantinya akan kami undang dalam manager meeting yang kemungkinan digelar akhir Maret,” tambah Amir.

Mengenai jadwal kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim dimulai, menurut Amir sebenarnya PSSI Jatim berencana akan memutarnya pada akhir Mei, namun karena adanya jadwal cuti bersama yang sudah dirilis pemerintah, maka Liga 3 Asprov PSSI Jatim akan kick off 6 Juni atau paling lambat 11 Juni.(*)

Sumber: PSSI Jatim

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini