oleh

Ali Dupa Disebut Sebut Calon CEO Persibo Bojonegoro

BojonegoroDetakpos– Setelah Persibo Bojonegoro diserahkan kepada Askab PSSI, tuntutan untuk pembentukan pengurus profesional pun bergulir, karena target lolos ke liga 2 mesti terbukti.

Salah satu spekulasi yang bergulir saat ini adalah memunculkan nama Ali Dupa. Dia disebut sebut bakal menjadi CEO tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo ini.

Salah seorang pengurus Asprov PSSI Jatim, H Gatut Amsari (Abah Gatut), beberapa waktu lalu merespons positif, karena Ali Dupa yang juga suami Bupati Bojonegoro itu “orang bola” yang paham olahraga yang digemari “Wong Jonegoro” ini.

Sebagai seorang pengusaha, Ali Dupa diharapkan mampu menggandeng investor. Namun saat itu belum ada jawaban, sehingga pemilik sejumlah klub sepakbola di Bojonegoro belum berani memastikan. Apalagi belum ada penyerahan dari CEO Abdullah Umar kepada Askab.

Menurut informasi yang dihimpun terkini, Ali Dupa disebut-sebut bersedia untuk menjadi CEO Persibo, namun masih belum 100 persen.

Apalagi akhir akhir ini dia juga disebut sebut getol berusaha mencarikan investor untuk mensponsori Persibo yang bakal terjun ke liga 3 dengan target lolos ke Liga 2.

Wakil Presiden DPP kelompok Suporter Boromania, Avvan belum bersedia menanggapi spekulasi soal calon CEO Persibo Ali Dupa.

Namun dia berpendapat, bahwa pembentukan manajemen yang baru DPP Boromania berharap jangan asal asalan dalam merekrut serta membentuk managemen baru.

” Karena targetnya liga 2 harus benar benar terwujud, “tutur dia.

Dia berharap semoga ke depannya CEO baru nanti bisa menggandeng investor yang “gila bola” juga.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini