oleh

Anak Luciano Dikado Kemenangan Persipura

JakartaDetakpos-Keberhasilan Persipura Jayapura mengalahkan PSM Makassar di pertandinga8n kedua Grup C Piala Presiden 2019, dipersembahkan para pemain untuk kado putri Luciano Leandro yang berulang tahun, Minggu (10/3).

Hal itu diungkapkan bek Persipura, M Tahir dalam sesi jumpa pers usai laga di Stadion dr H Moch Soebroto. Hal tersebut disambut hangat Luciano dengan senyuman dan rangkulan tangan pelatih klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

”Kami bersyukur kemenangan bisa kami raih. Semua ini kerja keras kami selama latihan dan hasil menerjemahkan instruksi pelatih. Kemenangan ini kami persembahkan bagi anak coach yang berulang tahun hari ini,” kata Tahir.

Namun tidak lupa, dia juga mengungkapkan keberhasilan ini juga berkat dukungan masyarakat Kota Jayapura dan Papua. Sebab mereka ingin kembali meraih prestasi seperti yang dilakukan beberapa tahun lalu.

”Kemenangan ini juga kami persembahkan kepada masyarakat Papua. Semoga ke depan kami bisa terus memberikan hasil positif dan mengembalikan kejayaan Persipura,” tandas Tahir.

Sumber: PSSI

Editor:  A Adob

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini