oleh

Andajati Noor Nahar Hussein Pimpin Perwosi Tuban

Tuban – Detakpos – Ir. Hj. Andajati Noor Nahar Hussein, kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Wanita Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tuban periode 2018 – 2022.

Istri Wabup Tuban ini terpilih menjadi ketua setelah melalui Musyawarah Kabupaten Perwosi Tuban, Rabu (05/09/2018) di Gedung Korpri Tuban.

Musyawarah tersebut dihadiri pengurus Perwosi Kabupaten, dan seluruh Ketua Ranting beserta pengurus PERWOSI se-kebupaten Tuban. Adapun rincian peserta musyawarah yaitu 20 Ketua Ranting, 20 Pengurus Ranting, dan 16 Pengurus Kabupaten.

Proses penetapan berlangsung secara aklamasi. Seluruh peserta musyawarah yang hadir sepakat memilih Andajati Noor sebagai Ketua Umum Perwosi Tuban untuk periode kedua.

Dalam sambutannya, Andajati Noor menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.

Lebih lanjut ia menjelaskan Perwosi memiliki tugas dan fungsi untuk meningkatkan peran wanita dalam pengelolaan dan pembinaan olahraga khususnya bagi wanita dan anak-anak serta remaja.

Selain itu, merupakan mitra KONI Tuban dalam mencari bibit-bibit atlet perempuan dan anak-anak, menyelenggarakan kegiatan-kegiatan olahraga baik olahraga yang fun maupun berprestasi.

Kedepan, perlu meningkatkan kerja sama dan kolaborasi dengan pemerintah daerah serta dengan organisasi lainnya.

Dengan tujuan, untuk meningkatkan prestasi olahraga wanita akan memberikan semangat pembaharuan bagi organisasi.

Pada kesempatan ini, Andajati Noor juga mengajak seluruh masyarakat Tuban untuk berolahraga secara rutin agar kesehatan tubuh tetap terjaga. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini