oleh

Arema Tidak Akan Remehkan Persegres

GresikDetakpos – Pelatih Arema Malang Aji Santoso mengatakan tidak akan meremehkan Tim Persegres United Gresik yang berada di posisi klasemen sementara di papan bawah dalam laga tandang Liga I di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (12/7/2017).

“Arema tidak akan meremehkan Persegres, yang sekarang ini di papan bawah,” kata dia, dalam keterangan pers di Gresik, Selasa (11/7/2017).

Ia yang didampingi pemain Arema Bustomi menjelaskan tak ada jaminan tim yang ada di papan atas dengan mudah menang lawan tim papan bawah.

Meskipun dalam putaran Liga I Tim Arema yang berada di papan atas di atas kertas lebih unggul dibandingkan dengan Tim Persegres United yang berada di papan bawah.

“Tapi ini sepak bola di lapangan bukan di atas kertas,” katanya menegaskan.

Meski demikian, ia yakin anak asuhnya akan mampu memperoleh poin penuh sepanjang tidak meremehkan dan bermain dengan sungguh-sungguh dalam laga melawan Persegres United.

Apalagi, kata dia, para pemain Arema Malang dalam kondisi fit dan siap dalam laga melawan Persegres United di Gresik.

“Kami yakin bisa mendapatkan poin, dengan catatan pemain mematuhi instruksi pelatih juga bermain dengan sunguh-sungguh dengan berkonsentrasi tanpa meremehkan lawan,” katanya menegaskan.

“Teman-teman dalam keadaan sehat semua. Kami optimistis Tim Arema dapat poin penuh sehingga bisa bersaing di papan atas,” ucap salah seorang pemain Arema Bustomi.

Pelatih Persegres United Hanafi, dalam keterangannya menjelaskan Persegres sudah siap dalam menghadapi Arema, karena usai laga melawan Perseru Serui anak asuhnya langsung menjalani latihan.

“Selesai laga melawan Perseru Serui langsung para pemain menjalani latihan, mulai pemanasan, senam termasuk memilih pemain yang akan menghadapi Arema,” ucapnya seraya menambahkan mentargetkan menang melawan Arema. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini