oleh

Arsitek Persibo Pantau Pemain Hasil Seleksi

BojonegoroDetakpos – Pelatih atau Arsitek Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Jordi Kartiko Asmara terus memantau para pemain hasil seleksi beberapa waktu lalu, untuk menjadi skuat inti Persibo musim 2018-2019.

Saat ini ia  fokus membuat kerangka tim untuk proyeksi liga 3 regional PSSI Jawa Timur tahun 2018. Sesuai rencana, menurut dia, sebanyak 21 pemain akan dipilih untuk menjadi skuat inti Persibo.

“Dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Pak Dwi kemarin, sekitar 70 persen para pemain baru. Jadi saya juga membangun skuat yang baru, tapi tetap dengan ciri khas gaya permainan Persibo yang cepat dan kolektif,” kata dia di Bojonegoro, Sabtu (17/3).

Ia memastikan Jordi memastikan, pemain inti Persibo sudah terbentuk, tepatnya usai ujicoba melawan Persegres Gresik, pada Selasa (20/3). Persegres merupakan tim yang juga kontestan Liga 3 Regional Jatim.

“Sudah ada gambaran siapa-siapa yang akan masuk pemain ini setelah kita lakukan pemantauan pada beberapa kali ujicoba. Kita juga masih diperkuat beberapa pemain Persibo musim lalu, ada Hasan Basri juga Agus dan lain-lain. Kemudian Sigit mantan pemain Persik Kediri juga akan segera bergabung,” ucapnya menambahkan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini