oleh

Askab Daftarkan Persibo Bojonegoro Ikuti Liga 3 2020

BojonegoroDetakpos-Sekretaris Askab PSSI Bojonegoro, Jawa Timur, H Abdul Mystajib, membenarkan pihaknya telah mengirim surat balasan kepada CEO Persibo Abdullah Umar. Pihaknya pun mengaku telah mendaftarkan Persibo Bojonegoro untuk berlaga di Kompetisi Liga 3 2020.

Yaitu melalui surat Nomor : 15 /Ass.Pssı-BjnflV2020 Kepada Yth.
Lampiran     1 (satu) lembar Bapak Abdulloh Umar, S.Pd,
perihal Surat jawaban Peralihan Persibo CEO Persibo.

Askab dalam surat menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas surat yang telah dikirimkan kepada kami.

Menindaklanjuti sekaligus menjawab surat dari pengurus Persibo Bojonegoro nomor 01/Persibo-Bjn/ll/2020 tertanggal 19 Februari 2020 yang ditujukan kepada Ibu Bupati Bojonegoro Cq. Aşkab PSSI Bojonegoro tentang peralihan pengelolaan Persibo Bojonegoro, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Sesuai statuta yang ada, Aşkab PSSI Bojonegoro fokus dalam pembinaan sepakbola, meliputi : kompetisi usia dini (UIO — UI 7), kompetisi internal antar klub anggota (U 18 — U30), kompetisi tingkat provinsi/nasional, Futsal, peningkatan kapasitas untuk pelatih, wasit dan pengawas pertandingan, serta tugas-tugas pembinaan lainnya.

2. Aşkab PSSI Bojonegoro tidak pernah meminta atau menolak terkait rencana penyerahan pengelolaan Persibo kepada Aşkab PSSI Bojonegoro. Jika lbu Bupati dan stakeholder terkait memberikan penugasan resmi terkait hal ini, Aşkab PSSI Bojonegoro akan melaksanakan tugas tersebut.

3. Persoalan legalitas dan hükum menjadj prioritas yang harus djtuntaskan kajiannya sesuai ketentuan perundang – undangan yang berlaku dan dicarikan kesepakatan bersama semua stakeholder sepakbola Bojonegoro sebelum Persibo Bojonegoro benar-benar “diserahkan” pengelolaannya kapada Aşkab PSSI Bojonegoro.

4. Memastikan alokasi anggaran APBD Kabupaten Bojonegoro untuk Persibo
Bojonegoro pada tahun 2020, diluar anggaran yang diterima Aşkab PSSI Bojonegoro selama ini. Termasuk pada tahun-tahun selanjutnya selama Persibo
Bojonegoro masih dikelola oleh Aşkab PSSI Bojonegoro

5. Semua stakeholder bersepakat bahwa tahun ini Persibo Bojonegoro ditargetkan promosi ke Liga 2 dengan upaya yang jelas dan terukur.

6. Susunan pengurus baru Persibo Bojonegoro dibentuk oleh stakeholder sepakbola Bojonegoro melalui arahan lbu Bupati, dan tidak harus diisi oleh pengurus Aşkab PSSI Bojonegoro.

Demikian hal-hal yang menjadi perhatian kami terhadap surat yang dikirimkan pengurus Persibo Bojonegoro. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini