oleh

Askab PSSI: Bisa Daftarkan Dual Tim Asal Jelas Pendanaanya

BojonegoroDetakpos-Askab PSSI bisa mendaftarkan dua klub, yaitu Persibo dan Bojonegoro FC pada Liga 3 2020 asal jelas pendanaan dan pengelolaan  klub tersebut.

Wakil Ketua Askab PSSI Bojonegoro, Jatim, Ali Mahmud mengatakan hal itu itu menanggapi pernyataan ihwal keabsahan Persibo yang didaftarkan Askab PSSI ikut Liga 3, setelah mendaftarkan Bojonegoro FC.

”Ya bisa saja. Asal jelas dalam pendanaan dan pengelolanya, sehingga tidak berhenti di tengah jalan dan target masing masing dipenuhi,”ungkap Ali Mahmudi, Selasa (17/3).

Terpisah, Dewan Pembina kelompok suporter Persibo Bojonegoro, Curva Nord Arief Setiawan menilai posisi tim yang didukung hingga kini belum jelas, setelah diserahkan ke Askab PSSI.

“Masih abu abu belum jelas posisi Persibo. Apalagi disebut sebut didaftarkan oleh Askab PSSI, yang juga sudah mendaftarkan Bojonegoro FC,”ujar Arif.

Sampai saat ini juga belum jelas siapa yang akan mengelola Persibo, mendanai dan sebagainya.

Apalagi dari persiapan tim, lanjut Arif,  juga belum jelas kapan membentuk tim mulai dari rekrutmen pelatih, pemain dan manager tim.

“Padahal waktunya semakin mepet dari pelaksanaan. Persiapan yang baik paling tidak kurang dari tiga bulan,”tutur dia.

Karena itu pihaknya tetap komitmen dan dari hasil rapat dengan anggota yang tersebar di distrik distrik, masih menolak menghadiri tim Persibo saat bertanding nanti.(d/2).

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini