oleh

Askab PSSI Komitmen Arahan Pemkab Bojonegoro

BojonegoroDetakpos– Wakil Ketua Askab PSSI Bojonegoro-Detakpos-Dua, Jawa Timur, Ali Mahmudi menyatakan  tetap komitmen pada pengarahan Pemkab dan stakeholder sepakbola terkait status Persibo menghadapi Liga 3 2020.

Hal itu disampaikan Ali Mahmud ketika diminta menanggapi wacana dan spekulasi menjelang pembentukan pengurus Persibo setelah diserahkan oleh managemen lama kepada Askab belum lama ini.

“Kalau kami sesuai dengan arahan Pemkab dan stakeholder sepakbola,”ungkap Ali Mahmud dihubungi via WA, Kamis (12/3).

Salah satu poin surat Askab menyatakan,  susunan pengurus baru Persibo dibentuk oleh stakeholder sepakbola Bojonegoro melalui arahan Bupati, dan tidak harus diisi oleh pengurus Aşkab PSSI Bojonegoro.

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang pembentukan pengurus Persibo bergulir wacana pembentukan pengurus yang profesional karena targetnya lolos ke Liga 2 tahun ini.

Bergulir usulan nama Ali Dupa untuk menjadi CEO Persibo karena pertimbangan pihak yang mengerti bola serta mampu mencari dan menggandeng investor.

Ali Dupa sendiri belum menanggapi wacana yang sedang bergulir tersebut. Ketika dihubungi via WA, dia juga belum merespons.

Wakil Presiden Boromania A Vvan sebelumnya juga berpandangan untuk memenuhi target lolos ke tahta lebih tinggi, tidak mungkin tercapai tanpa pengelolaan tim secara profesional.

Sementara itu Dewan Pembina kelompok suporter Curva Nord Arif Setiawan masih menunggu perkembangan pascapenyerahan  dan rencaba pembentukan pengurus Persibo, apakah ditangani oleh orang orang profesional atau tidak.
“Kita lihat saja,” jawab Arif singkat.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini