oleh

Askab Respons Positif, Perlu Komunikasi Persibo-Abah Gatut

BojonegoroDetakpos-Pengurus Askab PSSI Bojonegoro, Jawa Timur, Abdul Mustadjib merespons positif terhadap kesiapan salah seorang pengurus Asprov PSSI Jatim, H Gatut Amsari (Abah Gatut) yang memberi harapan kepada klub Persibo.

Mustajib berharap niat baik tidak hanya berupa statemen atau pernyataan semata. Abah Gatut harus serius jika ingin berpartisipasi menjadikan Persibo lebih moncer, tidak hanya berkutat di liga 3.

” Ya bagus sekali ini tapi mudah mudahan serius saja,”ungkap Mustadjib dihubungi Sabtu, (15/2).

Dia pun menyarankan ada komunikasi antara Abah Gatut dengan pihak managemen Persibo untuk menjajaki keseriusan dan kemungkinan mampu mengundang investor baru untuk mengelola skuad tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo ini secara profesional.

Mustajib berharap tidak apriori terlebih dulu menanggapi pernyataan Abah Gatut yang sudah menyatakan siap mempresentasikan konsep dan program Persibo ke depan.

“Yang perlu komunikasi sama yang bersangkutan itu ya managemen Persibo,”papar Mustadjib.

Menurut Mustadjib, perlu dijajaki secara bersama soal keseriusan Abah Gatut yang sudah siap membeberkan program, tentu perlu dijelaskan calon investor atau mereka yang siap mengelola secara profesional.

Diberitakan sebelumnya, di tengah suasana pesimistis, dan tuntutan suporter dari komunitas Boromania dan Curva Nort agar pihak manajemen mundur, muncul secercah harapan untuk Persibo Bojonegoro.

Pengurus Asprov PSSI Jatim, H Gatut Amsari, memberikan secercah harapan kepada penggemar sepakbola di Bojonegoro.

Bahkan Abah Gatut, begitu dia disapa, menjanjikan Persibo bakal kembali moncer, tidak hanya berkutat di kompetisi liga 3, tapi menuju liga 2.

” Banyak jalan menuju Persibo moncer kembali. Saya siap memberi solusi terbaik bagi Persibo. Sudah saatnya serius menuju liga 2, “kata Abah Gatut.(d/2)

Editor: A Adib

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini