oleh

Babak Penyisihan Liga 3 Tuntas, Empat Tim Jatim Lolos 16 Besar

SemarangDetakpos-Babak penyisihan grup putaran final kompetisi Liga 3 telah berakhir. Sebanyak delapan tim mengamankan delapan tiket terakhir ke babak perdelapan final.

Delapan tim tersebut, yakni Aceh United, Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, Persitangsel, PS Bintan Kepri, Persilat Lampung Persimura, dan Blitar United.

Berbeda dengan grup sebelumnya yang sudah menyodorkan delapan tim. Grup-grup yang kali ini bermain, cukup kompetitif dan kekuatan merata.

“Pada partai pembuka, anak-anak tegang. Namun mereka bisa bangkit pada pertandingan kedua. Hasil hari ini patut disyukuri. Meski bermain seri posisi kami sebagai runner up memastikan kami untuk tetap melaju ke babak berikutnya. Saya melihat grup-grup ini sangat ketat dan kompetitif karena tidak ada satu klub pun yang mendominasi, semua merata kekuatannya,” kata pelatih Blitar United, Gatot Mulbajadi.

Hal senada juga diucapkan oleh pelatih Deltras Sidoarjo, Adi Putra Setiawan yang berhasil menjadi juara di grup D bersama Persitangsel. Poin yang mereka kumpulkan sama, namun Deltras unggul dalam produktivitas gol.“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan dan bisa lolos dari babak penyisihan grup dengan predikat juara. Saya rasa semua tim di grup ini punya kans sama, kami bersyukur atas kemenangan ini,” ungkapnya dikutip laman PSSI.

Babak 16 besar putaran final Liga 3 akan berlangsung dari tanggal 10 dan 11 Desember 2017 tetap di empat stadion berbeda (Stadion Citarum Semarang, Kebondalem Kendal, Wergu Wetan Kudus dan Gelora Bumi Kartini Jepara).

Hasil Lengkap Pertandingan Putaran Grup Final LIGA 3 201708 Des 2017.

GRUP B Stadion Citarum Semarang

Persibo Bojonegoro 1-0 PSKC Cimahi

Aceh United 3-0 Perseban Banjarmasin

GRUP D Stadion Kebondalem Kendal

Persebit Bitung 0-4 Deltras Sidoarjo

Persitangsel 2-1 Batang Anai F

CGRUP F Stadion Wergu Wetan Kudus

Satria Adikarta 0-3 Nabil FCPS

Bintan Kepri 1-0 Persilat Lampung

GRUP H Stadion Bumi Kartini Jepara

Blitar United 1-1 Persis Gotong Royong

Persimura 4-1 Bangka Selection.(*/d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini