oleh

BBK Lamongan-Bojonegoro Selection Raih Poin 4

BojonegoroDetakpos – BBK Lamongan, Jawa Timur, meraih poin 4 menduduki klasemen pertama disusul kemudian Bojonegoro Selection yang juga meraih poin 4 dalam ajang kompetisi U-15 Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI), Jawa Timur.

Di ajang kompetisi U-15 yang digelar dua hari lalu itu, BBK Lamongan vs Bojonegoro Selection 0-0, sedangkan SKB Gudo Jombang vs Batenos FC Nganjuk 2-0.

Dengan hasil itu SKB Gudo Jombang  memperoleh poin 3, sedangkan ESGE Tuban dan Batenos FC Nganjuk masing-masing 0.

Ajang kompetisi U-15 resmi digelar oleh Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( Asprov PSSI ) Jawa Timur, Minggu  (3/9/2017).

Bojonegoro Selection U-15 pada laga perdana group D, mengikuti jejak seniornya Persibo Bojonegoro, dengan meraih kemenangan atas Batenos FC Nganjuk dengan skor 1-0.

Sementara pada laga sebelumnya, BBK Lamongan U-15 berhasil menaklukkan tuan rumah ESGE Tuban U-15 dengan dua gol tanpa balas .

Dalam kompetisi U-15 Asprov PSSI Jatim yang di bagi menjadi 6 Group, dengan sistim setengah kompetisi tersebut, Bojonegoro Selection U-15 masuk di group D bersama 4 klub lainya, yakni ESGE Tuban, BBK Lamongan, SKB jombang dan Batenos FC nganjuk.

Untuk diketahui, klub yang berlaga di turnamen ini merupakan juara kompetisi Liga Remaja U-15 di kabupaten masing-masing.

Dengan hasil ini, BBK Lamongan U-15 untuk sementara memuncaki daftar perolehan poin dengan tiga angka, disusul Bojonegoro Selection sebagai runner up dengan poin  sama, hanya unggul agregret satu gol memasukkan.

Pada pertandingan selanjutnya yang akan digelar hari ini, Bojonegoro Selection U-15 akan berhadapan dengan BBK Lamongan. (*/d5/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini