oleh

BCA Indonesia Open SSP 2017 Mulai Digelar

 JakartaDetakpos– Mulai hari  ini, Senin (12/6/2017) para pecinta bulutangkis Tanah Air bakal dimanjakan dengan tontonan sportainment kelas dunia, BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 (BIOSSP).

Kejuaraan dengan hadiah senilai satu juta dolar AS atau senilai lebih dari Rp. 13 miliar ini merupakan salah satu dari lima turnamen premier di dunia selain All England, Denmark Open, Malaysia Open dan China Open.

Setelah bertahun-tahun stadion Istora menjadi tuan rumah Indonesia Open, tahun ini venue berpindah ke JCC Plenary Hall yang tentunya akan menghadirkan warna baru dalam penyelenggaraan kejuaraan ini. Istora tengah direnovasi jelang pelaksanaan Asian Games 2018.“BIOSSP siap dilaksanakan, seluruh atlet juga sudah siap bertanding. Memang lapangan masih belum seratus persen, namun besok pagi insha Allah sudah siap semua dan semua bisa berjalan,” kata Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana BIOSSP 2017 di laman PBSI.“Tahun ini konsepnya masih sama dengan tahun lalu, yaitu konsep sportainment.

Penyelenggaraan tahun ini memang bertepatan dengan bulan Ramadhan, kami sudah mencoba untuk melobby BWF (Badminton World Federation) supaya digeser jadwalnya. Namun terkait dengan turnamen lain, hal ini tidak bisa dilakukan,” jelas Budiharto dyang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP PBSI.(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini