oleh

Besok, Persibo Bojonegoro Jajal Lagi Timnas U-19

BojonegoroDetakpos– Skuad Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, akan menjalani laga ujicoba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis sore, (18/7/2019).

Ujicoba itu akan dimanfaatkan pelatih laskar Angleng Dharmo untuk menjajaki kekuatan timnya sebelum melakoni kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur.

Asisten pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji mengatakan, ujicoba melawan Timnas U-19 merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan tim kesayangan masyarakat Bojonegoro.

Kata dia, meski tim Persibo saat ini berada di level kompetisi Liga 3, namun masih diperhitungkan oleh Asprov PSSI Jatim untuk melakukan ujicoba dengan para punggawa Timnas U-19.
“Kami sangat senang, dan tentu kami akan menyajikan permainan terbaik,” ujar Bambang Pramuji Rabu, (17/7/19).

Dia memastikan kesiapan timnya untuk berujicoba melawan anak asuh Fachry Husaini.

Kebugaran serta mental anak asuhnya tidak ada masalah, sehingga siap melakukan perlawanan saat ujicoba besok sore.

“Secara fisik dan mental sudah siap. Ujicoba ini kami manfaatkan untuk mencari komposisi terbaik sebelum Liga 3 mulai akhir bulan ini,” jelasnya.

Selain ujicoba lawan tim Laskar Angling Dharma, Timnas U-19 juga akan berujicoba melawan Deltras Sidoarjo serta Persekabpas Pasuruan.

Saat ini tim Persibo maupun punggawa Timnas U-19 sudah berada di Sidoarjo untuk melakukan persiapan.

Persibo saat ditangani pelatih I Putu Gede juga pernah melakoni ujicoba lawan Timnas U -19 di Stadoin Letjen H Sudirman Bojonegoro. Saat itu mampu mengimbangi tim tamu dan berakhir sama kuat, 1-1.

Pewarta: Hadi
Editor. : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini