oleh

Bojonegoro FC Akan Bangkit Jamu Nganjuk United 24 Agustus

Bojobegoro-Detakpos-Tim Bojonegoro FC tidak boleh larut terhadap kekalahan pada pertandingan perdana di Kompetisi Liga 3 Kopi Kapal Api.

Dibantai Perseta Tulungagung  0-3 di kandang sendiri, skuad tim berjuluk Laskar Rajekwesi harus bangkit saat menjamu Nganjuk United dalam lanjutan putaran di grup B, regional Jawa Timur.

Tim yang 100 persen pemainnya putra Bojonegoro asli ini pada 24 Agustus mendatang akan menjamu Nganjuk United di stadion Letjen H Sudirman.

Manager Bojonegoro FC Ali Mahmud melihat trens positif pada pemain untuk semangat bangkit dari keterpurukannya dari pertandingan lalu.

Kelemahan utama belum terpadunya antar pemain, bahkan sering tetjadi mis komunikadi, sudah dibenahi.

“Sudah mulai ada perubahan dan semangat pascakekalahan dalam pertandingan pertama lalu,”ungkap Ali Mahmud, Rabu, (21/8).

Apalagi tim ini akan bermain di depan publik sendiri. Diharapkan pecinta sepakbola di Bojonegoro memberi support terhadap munculnya pemain pemain lokal asli Bumi Angleng Dharmo pada pertandingan nanti.

Skuad Bojonegoro FC dihuni oleh pemain yang 100 persen putra daerah, dan 70 persen bermain di tim sepakbola Porprov Jatim beberapa waktu lalu.

Tim ini baru terbentuk setelah pakan olahraga multi event di Jatim Juli 2019 usai, sehingga cukup beralasan dari sisi persiapan kurang, sehingga belum menjadi tim yang tangguh dan padu.

kurang padu, sering terjadi miskomunikasi antara pemain di lapangan sehingga banyak ruang tim tamu menekan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Inilah yang menjadi evaluasi tim pelatih menghadapi pertandingan berikutnya, yaitu memadukan permainan antar pemain untuk menjadi timwork yang padu dalam memainkan bola saat menyerang atau bertahan.(d/2).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini