oleh

Bojonegoro FC Masih Bahas Kesiapan Ikuti Kompetisi Liga 3 2020

BojonegoroDetakpos– Bojonegoro FC masih membahas secara internal untuk mengikuti putaran Kompetisi Liga 3 PSSI 2920 yang sudah dibuka pendaftaran oleh Asprov Jatim.

“Sedang dibahas secara internal soal kesiapan Bojonegoro FC,”tutur Manager Ali Mahmud, dihubungi Sabtu (25/1).

Hal itu menanggapi pengumuman pihak  Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur yang sudah memulai pendaftaran kompetisi Liga 3 2020.
Pendaftaran peserta Liga 3 ini ditutup hingga 10 Maret 2020 mendatang.

Untuk kapan pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jatim? Asprov PSSI Jatim masih menunggu jadwal dari PSSI Pusat.

“Sambil menunggu jadwal dari pusat, Jatim sudah mengawali dulu untuk pendaftaran. Karena sekarang sudah Januari, kemudian April sudah jatuh bulan Ramadan. Jadi lebih baik klub-klub Jatim bersiap dulu,”kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin. (Detakpos,24/1).

Pembahasan meliputi penunjukan pelatih dan asisten yang bakal membesut pemain Laskar Rajekwesi dalam laga mendatang secara baik.

Tentu bagi Bojonegoro FC lebih mudah karena 100 persen pemain direkrut dari klub klub lokal Bojonegoro. Bisa dengan cara mempertahankan danmematangkan skuad tim Liga 3 tahun lalu.

Tentu saja dengan menambah pemain pemain baru sesuai kebutuhan yang disarankan pelatih.

Yang pasti, kompetisi mendatang lebih memiliki waktu untuk mempersiapkan tim ketimbang musim lalu yang agak mepet karena gelaran Porprov Jatim.

“Semua masukan dari pecinta sepakbola untuk Bojonegoro FC akan direspons dengan baik untuk kemajuan Tim Bojonegoro FC ke depan,”pungkas Ali Mahmud.(d/2).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini