oleh

Bojonegoro FC U-17 Hantam Persiga Trenggalek Empat Gol Tanpa Balas

Bojonegoro – Detakpos – Bojonegoro FC U-17 membayar tuntas kekalahan pada laga pertama kemarin dengan melumat persiga Trenggalek empat gol tanpa balas, dalam lanjutan liga U-17 Kopi ABC Jawa  Timur.

Pada laga yang dihelat di lapangan Arhanud Malang, Selasa (8/8/2017) siang WIB, Bojonegoro FC U-17 membuat dua gol di babak pertama lewat  pemain tengah Toni Ervanto dan striker masa depan Sebastian Diego. M.Ardiansyah dan Ridho Surya menambah gol di babak kedua.

Bojonegoro FC U-17 tampil dominan sepanjang 90 menit dengan penguasaan bola hampir setengah lapangan pertandingan. Sementara Persiga hanya menciptakan sedikit peluang tepat sasaran, terutama di babak kedua.

Bojonegoro FC U-17 mengambil inisiatif serangan sejak menit awal dan langsung menekan pertahanan Persiga lewat serangan-serangan dari lina tengah maupun kedua sayapnya.

Terbukti, pada menit 13 babak pertama. Berawal dari screaming di depan gawang persiga Trenggalek, playmaker Bojonegoro FC U-17 Toni Ervanto mencetak gol pertama untuk keunggulan Bojonegoro FC U-17 memjadi 1 – 0.

Bojonegoro FC U-17 masih mendominasi dan tak membiarkan Persiga mengembangkan permainan. Di menit ke-20 Bojonegoro FC U-17 menggandakan keunggulan lewat sepakan striker masa depan Sebastian Diego yang lepas dari pengawalan pemain belakang lawan.

Tinggal berhadapan dengan kiper persiga, Sebatian Diego mengecohnya dan dengan dingin  melesakkan bola ke dalam gawang. Kedudukan  2 – 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak ke dua, Bojonegoro FC terus melakukan intensitas seranganya. Koordinasi yang buruk para pemain lini belakang persiga bisa dimanfaatkan oleh para pemain Bojonegoro FC U-17. Hasilnya, pada menit ke – 70 dan 85, pemain Bojonegoro FC U-17 M.Ardiansyah dan Ridho Surya menambah pundi-pundi gol Bojonegoro FC U-17 menjadi 4 – 0. Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Pelatih Bojonegoro FC U-17 Bambang Pramuji merasa lega, anak-anak sudah bermain sesuai Instruksi. Kemenangan ini menjadi bekal positip bagi Tegar Arya dkk untuk menghadapi pertandingan salanjutnya melawan Arema FC U-17.

” Alhamdulillah sudah sedikit agak lega. Dalam pertandingan kali ini, kita bisa meraih poin penuh, dan tentunya ini progres baik untuk bekal melawan Arema FC U-17 dalam pertandingan selanjutnya ” ungkap Bambang pramuji.(d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini