oleh

Bojonegoro FC Yunior Diprediksi Tembus Semifinal Piala Soeratin

BojonegoroDetakpos – Tim Bojonegoro FC U-17 (Yunior), segera berlaga pada putaran  II (24 besar) Piala Soeratin (Liga Remaja). Pertandingan divisi Jawa Timur digelar di stadion Arhanud, Malang pada tanggal 7,8 dan 10 Agustus 2017.

Bojonegoro FC, di grup O ini akan bertanding dengan dua tim tuan rumah Arema dan Asifa Malang. Selain itu anak asuh Bambang Pramuji ini menghadapi klub Persiga Trenggalek.

Tim Bojonegoro FC di putaran Liga Kopi ABC menjadi juara grup dengan produktifitas gol yang baik, tidak pernah kalah.

Pemerhati sepakbola di Bojonegoro, H Gatut Amsari menilai Tim Bojonehoro U-17 mempunyai prospek yang bagus.” Materi pemain merata punya nyali dan tehnik. Saya yakin akan mampu maju pada babak 8 besar, bahkan sampi semifinal,” ungkap Gatut dihubungi Detakpos di Bojonegoro, Selasa, (1/8/2017).

Kiprah Sebastian Diego dkk di Piala Soeratin ini, lanjut Gatut, adalah bukti keberhasilan pembinaan dalam rutinitas latihan di club.” Askab tinggal mewadahi dan membentuk tim. Saya menyampaikan penghargaan pada pembina club,” ungkap Gatut yang juga pengurus Askab PSSI Bojonegoro.

” Di lingkup Askab Bojonegoro, motivasi mereka sangat kuat dengan adanya pemain yang masuk di tim nas Hanis Shagara,”ujar Gatut.(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini