oleh

Bupati Gresik Lepas Atlet Balap Sepeda Gresik Cup 2017

Gresik Detakpos – Untuk menggairahkan olahraga bersepeda di Kabupaten Gresik, Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Gresik menyelenggarakan lomba balap sepeda Gresik Cup 2017.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Jairudin dan Ketua KONI Gresik, dr. Singgih Priyanto memberangkatkan ratusan peserta lomba dari garis start yang terletak di Halaman Wisma Semen Gresik di Jalan Veteran Gresik, Minggu (15/10).

Sebelum pemberangkatan, Bupati Sambari terimakasih kepada para peserta yang telah ikut ambil bagian pada kejuaraan ini.

“Insyaallah kami akan selalu intens menyelenggarakan olahraga. Agar kita sehat dan tentunya untuk berprestasi” ungkapnya.

Kepada Ketua KONI Gresik, Sambari bangga atas seluruh agenda kegiatan KONI. “Pak ketua KONI Kabupaten Gresik yang baru dr. Singgih Priyanto yang sering mengadakan kegiatan lomba. Saya sampaikan terima kasih” katanya.

Sambari juga berharap KONI Gresik lebih mampu berkembang sesuai tuntutan masyarakat akan prestasi olahraga. Saya yakin KONI Gresik mampu berprestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Gresik kepada Kepala Bagian Humas Gresik Suyono mengatakan, lomba kali ini sebagai ajang pemanasan sekaligus pembinaan dalam mempersiapkan pada ajang balap sepeda tingkat nasional.

“Kami berharap pada kejuaraan tahun 2019 ada bibit baru yang dihasilkan dari kejuaraan ini. Dan dia mampu bertanding dan bersaing dengan atlit yang balap sepeda lain dan mampu berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional”, katanya.

Pada Kejuaraan kali ini rute yang akan dilalui oleh atlit balap sepeda Gresik yaitu mulai dari Jalan Veteran-Jalan Kartini-Jalan dr. Wahidin Sudirohusodo berbelok di depan Masjid Agung Gresik menuju Jalan Mayjen Sungkono sampai keluar lagi menuju Jalan Veteran dari samping pabrik cat Nippon Paint Lalu masuk garis Finis di lokasi Wisma Semen Gresik di Jalan Veteran. (*/sdm/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini