oleh

Bupati Indah Putri Pun Larut dalam Goyangan “Kaka Enda”

SulselDetakpos-Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh PMI dan PMR SMAN 8 Lutra yakni, lomba senam Kaka Enda di halaman SMAN 8 Lutra, Sabtu (16/11).

Ketua panitia penyelenggara Erlangga Sakti Pratama mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kebugaran, kekerabatan dan kedekatan anggota PMR lainnya serta memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55.

Erlangga menuturkan, yang special dalam senam goyang Kaka Enda adalah, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ikut larut dalam goyang Kaka Enda bersama seluruh peserta senam,” ucap Ketua panitia penyelenggara.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani dalam sambutannya, lomba senam Kaka Enda ini penting agar kita bisa bergerak dan bersilaturahmi, dan ini membuktikan daya literasi siswa-siswi sangat luar biasa dan intinya bantak bergerak dan senam kita lebih sehat lagi.

“Apa yang dilakukan PMR SMAN 8 Lutra dan PMI ini adalah untuk menjaga kebugaran dan menjaga kesehatan dan juga berkreasi serta bisa dilakukan setiap hari minggu di sekolah-sekolah lain,” usul Bupati Lutra.(*)

Sumber: ewarta.com
Editor:.    A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini