oleh

Cabang Panahan Tambah Medali Emas Bojonegoro

BojonegoroDetakpos– Cabang olahraga panahan kembali menyumbang medali emas pada kontingen Kabupaten Bojonegoro pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim, Kamis (11/7).

Kali ini emas dipersembahkan dari beregu putra atas nama  Dhani Ahmad, Bagas Setyo L, Firman Zuhdi, dan Ahmad  Fadlul Wafi.

Lomba panahan ini di gelar di SMT Terpadu Bojonegoro.  Ini merupakan emas kedua dari cabang olahraga panahan bagi kontingen Bojonegoro.

Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi bersyukur atas keberhasilan tim panahan putra Bojonegoro. Ia juga mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh tim panahan Bojongoro. Apalagi raihan ini membuat target 2 emas yang dicanangkan sejak awal terpenuhi.

“Alhamdulilah ada medali emas lagi untuk kontingen Bojonegoro. Selamat untuk tim panahan putra Bojonegoro untuk medali emasnya,” ujar Ali Mahmudi.

Panahan memang diproyeksikan untuk mendapatkan lebih dari satu medali emas di Porprov VI Jawa Timur. Sebelumnya, cabor panahan mendapatkan 1 emas dari nomor recurve putri dan 2 perunggu dari nomor revurve total serta recurve jarak 70 meter putri.

Tambahan satu medali emas di cabor panahan membuat kontingen Bojonegoro tetap berada di posisi 10 besar klasemen perolehan medali Porprov VI Jawa Timur. Sebagai salah satu tuan rumah, Bojonegoro memang diprediksikan berada di posisi 10 besar perolehan medali.(d/5)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini