Choirunnisa Atasi Pemain Tuan Rumah

SingapureDetakpos-Turun bertanding di Singapore International Series 2018, atlet tunggal putri, Choirunnisa berhasil melewati rintangan pertamanya.

Ia mengalahkan wakil tuan rumah, Xiao Fei Ashley Lim, tanpa kesulitan berarti, 21-8 dan 21-11, Rabu (17/10) di Singapore Badminton Hall, Singapura.

Datang dengan titel unggulan tujuh, Choirunnisa mudah saja menghadapi lawannya tersebut.

“Alhamdulillah hari ini lancar, buat kesulitan khusus sebenarnya nggak ada. Hanya saya masih menyesuaikan lapangan saja,” ungkap Choirunnisa dikutip badmintonindonesia.org.

Selanjutnya di babak dua, Choirunnisa akan berhadapan dengan wakil Thailand, Manassanan Lerthattasin. Pertemuan ini menjadi yang pertama buat mereka. Jika dilihat dari kekuatan di atas kertas, Choirunnisa masih lebih diunggulkan dari Lerthattasin.

“Persiapannya, fokusnya dijaga, mainnya lebih siap lagi. Siap capek buat besok dan jaga kondisi. Saya juga akan menonton video pertandingan lawan,” lanjut Choirunnisa.

Selain Choirunnisa, tunggal putri Indonesia juga meloloskan Sri Fatmawati dan Ni Made Pranita Sulistya Devi. Sementara itu, tiga wakil lain yang belum bertanding ialah Aurum Oktavia Winata, Asty Dwi Widyaningrum dan Bening Sri Rahayu.

Hasil lengkap pertandingan Singapore International Series 2018 bisa diakses di sini. (dib*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *