oleh

Curi Poin Lawan Ngawi FC, Persibo Bojonegoro Tak Terkalahkan

NgawiDetakpos – Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Tim kebanggaan warga masyarakat Bojonegoro menutup putaran pertama Liga 3 Kopi Kapal Api dengan tanpa terkalahkan minggu sore (16/7).

Ketika melurug ke kandang Ngawi FC, sore tadi, laskar Angling Dharma berhasil menahan tuan rumah 0-0 hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan sebagai tanda pertandingan telah selesai.

Dengan demikian anak asuh pelatih I Putu Gede mendapat tambahan satu poin dan tetap bertengger di puncak klasmen sementara grup F.

Selain itu, Persibo juga membungkam ambisi Ngawi FC yang ingin mengalahkan tim yang difavoritkan menjadi juara grup F ini.

Seperti diprediksi sebelumnya, pertandingan berlangsung cukup ketat karena anak-anak Ngawi FC berambisi mengalahkan tim besutan I Putu Gede.

Mereka berusaha dengan keras untuk menyerang total lini pertahanan Persibo. Untung saja anak-anak Persibo bisa meredam dengan ciri permainan cepatnya. ” Skor akhir 0-0,” tulis Putu Gede dihubungi Minggu (16/7). Saat dihubungi detakpos.com melalui ponselnya.

Persibo terus di jalur yang benar tidak terkalahkan, bahkan sempat menang di laga tandang. Selalu menang di laga kandang.

Hasil 0-0 tandang di Ngawi, menurut pengamat sepakbola di Bojonegoro H Gatut, adalah hasil positif, dan pelatih, pemain Persibo tidak lagi antiklimaks seperti ketika bermain di kandang sebelumnya.(d2/detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini