oleh

Di Jatim Timnas U-19 Terus Menang, Kecuali dengan Persibo.

Banyuwangi – Detakpos- Dalam lawatan ujicoba di Jawa Timur, Timnas Indonesia U-19 selalu menang, kecuali dengan Persibo Bojonegoro yang mampu menahan imbang  1-1 atas tim asuhan Indra Syafri ini. Sebelumnya pesta gol 5-0 atas Malang United.

Minggu kemarin,  Tim U-19 kembali menang dengan skor 1-0 atas Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (9/7). Gol tunggal kemenangan Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 dicetak oleh Syahrian Abimanyu di menit 65.

Sepanjang laga M Riyandi dkk menguasai jalannya pertandingan yang diguyur hujan dan peluang banyak tercipta.

Selanjutnya Timnas U-19 akan melakoni ujicoba melawan Espanyol pada Jumat (14/7) mendatang di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung.

Usai laga pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan di laga kali ini timnya tampil dominan. Ia pun menyebut anak asuhnya terus tampil menekan di sepanjang laga. “Dari menit pertama kita tampil menekan di sepanjang laga. Saya pikir Persewangi dapat memberikan perlawanan maupun tekanan buat tim kita. Tapi sepertinya belum menunjukkan performa yang maksimal,” kata Indra, dilansir laman PSSI, Minggu (9/7).

“Kami masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Selanjutnya kami akan melawan Espanyol, ini menjadi ujicoba yang sangat bagus karena lawan diatas kita dan kualiatasnya semua orang sudah tahu. Besok kami langsung menuju ke Bandung,” tambahnya. (d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini