oleh

Di Kandang Bumi Wali FC, Persibo Tetap Akan Main Terbuka

BojonegoroDetakpos-Meski bertanding di hadapan publik tim Bumi Wali Tuban nanti sore, Jumat, (9/8), pelatih Persibo Bojonegoro, tetap akan main terbuka.

Denngan skema 4-3-3, skuad tim KKNyang diasuh pelatih M Nadhief dan asisten Bambang Pramuji ini, dalam lanjutan Kompetisi Kapal Api Liga 3, tersebut tetap bermain menyerang untuk me memenuhi ambisinya mempertahankan juara klasemen grup A Regional Jatim.

Asisten pelatih Bambang Pramuji telah membenahi pemain di lini tengah ini diharapkan mampu menguasai permainan untuk mengalirkan bola ke lini depan anak anak laskar Angleng Dharmo.

Bambang yakin di lini ini sudah lebih baik, sehingga bisa menunjang permainan terbuka dan menyerang dari semua lini tengah, dan memanfaatkan dua sayap.

Bambang pun mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain ngotot, tidak menyepelekan lawan, meski Bumi Wali FC saat ini berada di posisi ke lima di klasemen sementara grup A karena dalam laga perdana kalah 0-2 oleh PSG Gresik.

Agus Budi dan kawan kawan diwanti wanti bahwa Bumi Wali bertanding di hadapan pendukungnya sendiri sehingga memiliki motivasi sendiri untuk memenangi pertandingan nanti.

Meski berada di puncak klasemen, jangan memandang remeh lawan. Apalagi sampai lengah dalam penjagaan lawan, termasuk marking lawan saat bola bola mati.

Meski bertanding di Tuban, suporter Persibo yang tergabung dalam Curva Nord dan Boromania akan hadir di stadion untuk mensupport tim kesayangan Wong Bojonegoro ini.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini