oleh

Dibantai Asifa 3 Gol, Bojonegoro FC U-17 Janjikan Menang

Malang – Detakpos – Setelah dibantai Asifa Malang tiga gol tanpa balas, Bojonegoro FC U-17 (Yunior), Selasa siang (8/8/2017), akan ngamuk seperti ” banteng ketaton” untuk bisa mengalahkan Persega Trenggalek.

” Untuk siang ini, Selasa pukul 13.00 WIB, kita akan maksimalkan permainan melawan Persiga Trenggalek, Insya Alloh anak-anak Bojonegoro FC mampu mengalahkan,” ungkap pelatih Bambang Pramuji via WA dari Malang.

Di putaran kedua turnamen Piala Soeratin atau Liga Remaja Kopi ABC di Stadion Arhanud, Asifa Malang  menang 3:0 lawan Bojonegoro FC.

Bambang Pramuji mengatakan, permainan anak-anak Bojonegoro FC kemarin  sudah sangat bagus. ” Terbukti peluang anak-abak di menit-menit awal juga banyak,,” ungkap Bambang.

Dia mengakui kekurangan Bojonrgoro FC adalah pemain posisi stroper, dan Asifa Malang diakui mereka sangat bagus gol yang mereka cetak di menit 42 ke atas.

Sementara, anak-anak Bojonegoro kurang serius dan kurang konsentrasi dalam bermain

” Asifa Malang memang banyak pemain bagus anak luar Jawa yang sekolah di Sekolah Sepakbola Asifa,” tambah Bambang.(d3/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini