oleh

Disiarkan Global TV, Timnas U -16 Garuda Asia Siap Tempur Lawan Myanmar


Bojonegoro – Detakpos-Menghadapi Myanmar dalam pertandingan perdana Piala AFF U-16 Timnas Garuda Asia siap tempur.

“Anak-anak sudah tak sabar menghadapi laga perdana melawan Myanmar,” Kata manajer Timnas U-16 Kelik Wirawan kepada Detakpos siang ini. Dia menjelaskan semua pemain saat ini sudah ada di Chonburi dan hendak menuju stadion Kampus Chonburi tempat pertandingan.

Kelik kemudian menjelaskan anak-anak skuad Garuda Asia  Timnas U-16 Indonesia yang di bawa ke chonburi Thailand sebanyak 23 pemain. Dan saat ini kondisi anak asuh Fachri Husaini dalam kondisi baik dan sehat, ”Anak-Anak siap tempur,” ungkapnya.

Dia menuturkan para pemain sudah diberikan briefing persiapan menghadapi Myanmar nanti sore jam 16.00. Karena itu dia berharap akan meraih hasil maksimal. “ Semoga tidak demam panggung,” tegasnya.

Pertandingan ini sendiri lanjut dia akan di siarkan langsung di Global Tv. Dan para pemain diminta senang dan gembira menghadapi laga perdana agar tidak gugup. “ strategi ini untuk mengimbangi skill dan taktik yang akan di terapkan di lapangan,” jelasnya.

Mengenai pengawasan pola makan dan latihan ringan juga kita pantau agar endurance dan kebugaran dimiliki. Sebab para pemain akan berlaga selama 2×40. “Secara persiapan tidak ada masalah karena itu kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di tanah air,” katanya.

Seperti diberitakan Timnas U-16 Garuda Asia tergabung dalam grup A bersama Myanmar, Australia, Singapura, Laos, serta tuan rumah Thailand. Meski masuk grup berat namun optimis bisa meraih hasil maksimal dalam piala AFF U-15Timnas U 16 Garuda Asia Siap Tempur.

Disiarkan Global Tv Sore ini Lawan MyanmarTimnas U 16 Garuda Asia Siap Tempur

Disiarkan Global Tv Sore ini Lawan Myanmar yang digelar 9 sampai dengan 23 Juli di Thailand. (tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini