oleh

Dua Ganda Campuran Tumbangkan Unggulan

Hong Kong-DetakppsDua pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menyingkirkan para unggulan di babak kedua Hong Kong Open 2018.

 Praveen/Melati mengalahkan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, unggulan kedelapan asal Malaysia, dengan skor 21-14, 21-16. Sedangkan Hafiz/Gloria menundukkan andalan tuan rumah, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 21-16, 14-21, 21-15.

 “Kami lebih banyak memperbaiki hal non teknis secara internal. Sejak juara di Thailand Open 2018, penampilan kami menurun, tentu ini berpengaruh pada kami. Sekarang kami perbaiki dan kami dapat hal positif seperti komunikasi kami lebih baik dan kami lebih percaya diri,” ujar Gloria dilansir Badmintonindonesia.org.

 “Saya yakin dengan diri sendiri dan Gloria. Di game kedua, memang kami agak kendor, tapi kami saling menyemangati dan bisa bangkit lagi di game penentuan,” tambah Hafiz.

 “Di game pertama, kami sudah dapat irama permainan yang enak. Waktu di game kedua, pertahanan lawan lebih rapat, dan kami malah membuat kesalahan sendiri. Kami mencoba rapatkan pertahanan dan balik serang,” sebut Hafiz.(dib) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini