oleh

Empat Tim Liga 3 Berlaga di Kediri

Bojonegoro – Detakpos – Empat tim yaitu Persibo Bojonegoro, Persekappas Pasuruan, Blitar United dan Deltras FC Sidoarjo, memastikan  tiket ke semifinal  Liga 3 Kopi Kapal Api zona Jawa Timur, yang akan berlaga di Stadion Brawijaya Kediri, mulai 27 September.

Persibo Bojonegoro akan menghadapi Persekapas Pasuruan pada pertandingan kedua pukul 18.30 WIB. Sedang pertandingan pertama pukul ,15.00 WIB, akan mempertemukan Deltras FC, Sidoarjo melawan Blitar United.

“Anak-anak dalam kondisi baik dan siap untuk pertandingan semifinal nanti. Saat ini kita berlatih ekstra intensif untuk membenahi beberapa kekurangan tim selama ini, terutama  fisik pemain,” kata pelatih Persibo Putu Gede, di Bojonegoro, Sabtu (23/9/2017).

Ia menambahkan persiapan anak asuhnya saat ini dalam kondisi baik dan siap melakoni pertandingan semifinal.

Koordinator suporter Persibo yang tergabung dalam “Curva Nord” 1949 di Bojonegoro Arief Setyawan mengatakan, saat ini sudah mengkoordinir suporter yang akan berangkat ke kediri untuk mendukung Persibo Bojonegoro menghadapi Persekapas Pasuruan.

“Rencananya suporter akan berangkat dengan armada bus, satu hari sebelum pertandingan. Bagi suporter yang ingin bergabung bisa langsung mendaftar ke markas besar Curva Nord 1949 Jalan Lettu. Suwolo, No. 17 A, depan stadion Letdjen H. Sudirman, sebelah utara,” kata dia.

Dia mengatakan, melawan Persekapas Pasuruan, target kita harus menang, untuk menjaga kans lolos babak 32 besar nasional. Karena hanya tiga terbaik yang secara otomatis akan masuk babak 32 Nasional, sedang peringkat empat harus melewati play off. (*/d5/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini