oleh

Fatma Saifullah Yusuf Senam Bareng Ribuan Perwosi

GresikDetakpos –  Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jawa Timur, Ny. Fatma Saifullah Yusuf menjadi bagian dari senam massal Salsa Dangdut (Saldut) dan Rekreasi 2 di simpang tiga Alun-alun Lamongan, Jum’at (15/9).
           
Senam massal ini melibatkan 2.500 anggota Perwosi Lamongan dan 1.000 siswi SMA sederajat di Lamongan. Peserta senam juga kompak mengenakan kaos oblong serba hitam yang rupanya berdesain 9 icon Lamongan.
           
Launcing 9 desain kaos icon Lamongan tersebut dilakukan Bupati Fadeli bersama Ketua Pengurus Kabupaten Perwosi Lamongan Makhdumah Fadeli dengan ditandai pelepasan ratusan balon ke udara.

Fadeli yang pagi itu mengenakan kaos bergambar salah satu icon mengapresiasi ide peluncurannya. “Kaos yang hanya dicetak dalam warna hitam saja sudah terlihat bagus, apalagi warna cerah, pasti lebih menarik lagi. Harapannya, Lamongan dapat dikenal melalui ikon-ikon tersebut, “ tuturnya.

Sementara Fatma Saifullah Yusuf dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilaunchingnya kaos icon Lamongan. Kaos itu menurut dia bisa menjadi media untuk promosi pariwisata dan ragam kulinernya

“Saya doakan semoga Lamongan semakin Megilan dan Luar Biasa. Karena Lamongan ini penuh potensi dan merupakan embrio bagi tumbuhnya olahraga senam Jawa Timur, “ kata dia.

Kaos yang dicetak dalam 9 desain itu antara lain Lamongan Megilan, Balun Desa Pancasila, Alas Sambeng, Otewe Lamongan, Lamonganesia, Bengawan Jero, Pasar Burung, Nasi Boran khas Lamongan dan Soto Lamongan.

Acara yang dimulai pukul 06.20 ini diawali dengan senam Aerobic yang dipimpin oleh Rudi Poco-poco dari  Surabaya kemudian dilanjutkan senam Saldut. Senam berdurasi 5 menit 40 detik ini merupakan kreasi binaan dari Makhdumah Fadeli. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini