oleh

Gagal Dapat Poin Penuh, 5 Pemain Bojonegoro FC Didepak Ganti Baru

BojonegoroDetakpos– Tim Bojonegoro FC terseok-seok gagal memperoleh poin penuh, karena ditahan imbang 1-1 saat menjamu Tim Sinar Harapan Sidoarjo di Stadion Letjen H Sudirman, Rabu (19/7/2017).

Manajemen Bojonegoro FC sesuai janjinya akan transfer pemain baru, lima pemain keluar dan lima peman baru masuk.” Transfer window pada tanggal 20-30 Juli nanti,” ujar Msnajer Bojonegoro FC H.Tajib.

Posisi Bojonegoro FC di putaran pertama Liga 3 Kopi Kapal Api semakin menjauh dari posisi aman yang bisa lolos untuk putaran berikutnya. Klub sepakbola binaan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bojonegoro, menjamu tim Sinar Harapan Sidoarjo, di laga penutup putaran pertama.

Pertandingan berjalan cukup sengit, tidak seperti biasanya menurut Manager Bojonegoro H. Tajib saat ditemui detakpos.com di stadion. Dua tim saling serang sejak menit pertama. Pada menit ke 22 Bojonegoro FC unggul lebih dulu melalui gol  Yeni Ari nomor punggung ’11’ mampu menjebol gawang Sinar Harapan. Namun tidak lama kemudian menit ke 25 Sinar Harapan melalui gol dari Santiago Tri nomor punggung ‘9’  mampu membalas sehingga kedudukan berubah menjadi imbang 1-1.

Sebetulnya, Bojonegoro FC mendapat hadiah tendangan pinalti yang dieksekusi oleh pemain nomor punggung ’16’ Mursaid, setelah tendangan pertama masuk tetapi dianulir oleh wasit, kemudian tendangan kedua gagal karena bola membentur mistar gawang.

Hingga turun minum kedua tim berbagi angka 1-1. Di babak kedua,  masing-masing tim tidak mampu menambah gol, dan tim tamu berhasil mencuri satu poin.(tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini