Gasak Kediri, Tim Bojonegoro Sementara Pimpin Grup B

LumajangDetakposcom-Tim sepabola Porprov Jatim 2022 Kabupaten Bojonegoro, membuka kans lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan kabupaten Kediri dengan skor 2-0 di Stadion Semeru Lumajang.

Dua gol tim sepakbola kabupaten Bojonegoro dicetak oleh Vicky pada menit ke 8. Sementara gol kedua dicetak oleh Dwi Kurniawan pada menit ke 48 babak kedua

‘’Alhamdulilah bisa meraih poin penuh di pertandingan perdana,’’ kata pelatih Sepakbola tim Proprov Kabupaten Bojonegoro Aris Tuansyah.

Dengan kemenangan 2-0 tersebut Tim sepak Bola Kabupaten Bojonegoro meraih 3 poin dan memimpin klasemen grup B. Tim sepakbola Porprov Bojonegoro sendiri akan bertanding Kembali pada 21 juni 2022 di Stadion semeru pukul 13.00 WIB. Lawan yang akan dihadapi adalah Kota Surabaya.

Sementara pertandingan grup B yang lain antara Kota Surabaya dan Kabupaten Malang berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan demikian untuk sementara Tim sepak bola Bojonegoro memimpin grup B dengan poin 3 diikuti Surabaya dan Kabupaten Malang di urutan dua dan tiga dengan poin masing-masing 1. Sementara Kabupaten Kediri di posisi juru kunci dengan poin kosong.

Juara grup dan runner up dari 4 grup yang bertanding di Porprov Jatim tahun 2022 akan lolos ke babak delapan besar. Sehingga Bojonegoro membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk bis amemastikan diri lolos ke babak selanjutnya dan menjaga kans meraih medali.

‘’Terima kasih atas hasil hari ini dari sepakbola,’’ kata keta KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Dia menjelaskan ini merupakan awal yang bagus dan selanjutnya agar terus berusaha maksimal meraih kemenangan.(d/5).

Editor: A Adib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *