oleh

“Gus Ipul” Hadiri Sepeda Santai di Kasiman Bojonegoro

BojonegoroDetakpos – Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) menghadiri kegiatan sepeda santai dengan tema Explore Alam Kecamatan Kasiman, Kasiman Funbike 2017 “Go Healthy by Gowes” di Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (27/8/2017).

“Tidak sia-sia saya datang jauh-jauh dari Surabaya ke kecamatan Kasiman. Saya berikan rasa hormat kepada penyelenggara kegiatan di Kasiman (sepeda santai/gowes),” kata dia dalam sambutannya.

Ia mengatakan menurut dokternya sepeda santai atau “gowes” adalah olahraga yang paling bagus, karena hampir semua anggota badan ikut melakukan aktivitas, sehingga dapat melancarkan sirkulasi darah pada tubuh kita.

Ia juga mengharapkan adanya kegiatan itu bisa menggerakkan masyarakat untuk dapat hidup sehat, selain juga bisa menggali potensi produk unggulan di Kecamatan Kasiman.

Produk usaha mikor kecil dan menengah (UMKM)merupakan produk hasil kreativitas masyarakat kita, karena hal tersebut dapat membantu masyarakat kita untuk menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN),” katanya menjelaskan.

Dengan majunya kecamatan setempat, kata dia, secara otomatis juga akan memajukan daerah Bojonegoro, sehingga Jawa Timur, juga akan maju begitu pula Indonesia. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini