oleh

Hadapi Putaran II, Diprediksi Persibo Bisa Atasi Tim di Grup I

Bojonegoro Detakpos– Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, di putaran I Liga Kopi Kapal Api grup F telah memetik hasil menggembirakan, yakni menjadi juara grup.

Di putaran II, anak asuh pelatih I Putu Gede berada di grup I bersama Persenga dan Perseta. ” Persibo bisa mengatasi,” kata pemerhati sepakbola di Bojonegoro, Gatut Amsyari dihubungi di Bojonegoro, Senin(28/8/2017).

Namun Gatut mengingatkan, mengahadap tim -tim di Jatim ini lebih berat daripada  tim lain di putaran nasional nanti.’Karena  tim -tim Jatim masih lebih bagus dari peserta tim di zone Jawa dan nasional.

”Persibo masih terbaik di antara perserta putran ke II,” tutur Gatut yang juga pengurus Askab Bojonegoro ini.

Target Persibo, menurut dia adalah juara nasional dan meningkat ke jenjang yang lebih tinggi di kompetisi dalam negeri ini. ”Tentunya semua sudah disiapkan sedemikian rupa, dan ini adalah tuntunan masyarakat,” tegas Gatut.

” Mereka sudah kangen dengan eforia sepakbola nasional di Bojonegoro.  Meningkat liga II dan  liga 1,” tutur dia.

Nah,  untk menjaga menjadi tim yang solid, diperlukan kiat- kiat menegemen agar suasana tim tetap kondusif dan terjaga.” Hal yang paling menetukan adalah bagaimana mengatasi kejenuhan pemain. Ini tentu akan sangat berpengaruh pada permainan mereka,” tutur dia.

Manajer Persibo Abdulloh Umar mengatakan, pihaknya telah siap bermain di putaran  12 besar ini dengan meningkatkan porsi latihan untuk membangun kerja sama tim dan menjaga kekompakan selain menjaga kebugaran fisik.

Pelatih I Putu Gede juga mengasah ketajaman Restu dkk di lini serang Persibo, terutama dalam penyelesaian akhir. Tentu saja tetap menjaga soliditas di barisan bertahan.(d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini