oleh

Hadapi Putaran Kedua, Persibo Bojonegoro Rekrut Barisan Depan

Bojonegoro Detakpos – Mengembalikan kejayaan Persibo Bojonegoro, Jatim, dalam kancah persepakbolaan di Tanah Air adalah obsesi pelatih I Putu Gede dan seluruh punggawa tim Laskar Angleng Dharmo ini.

Putaran pertama Liga 3 Kopi Kapal Api pun dilalui dengan hasil yang menggembirakan. Tidak pernah kalah, baik pertandingan tandang apalagi di kandang, sehingga tim ini memuncaki klasmen sementara grup F.

Ini langkah awal yang menggembirakan. Namun manajemen dan pelatih Persibo tidak puas dengan penampilan tim yang menahan Timnas U-19, skor 1-1 dalam laga ujicoba.

Jeda waktu putaran pertama Liga 3, Putu Gede ingin memperbaiki penampilan tim. Produktifitas gol menjadi pertimbangan untuk memperbaiki tim yang memiliki ciri pernainan cepat dan ngotot ini.

Untuk menambah daya dobrak tim, Persibo merekrut pemain- pemain baru yang memiliki skill di barisan depan yang mampu meningkatkan produktifitas gol ke gawang lawan.

Putu Gede dan asisten Jordi Kartika mulai Rabu hingga Jumat besok, mulai menyeleksi calon-calon penghuni lini depan itu. ” Hari ini (kemarin-red), seleksi sampe Jum’at. Seleksi tertutup hanya undangan aja,” ungkap Putu Gede via WA, Kamis (20/7/2017).(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini