oleh

Hanafi Tetap Jabat Pelatih Kepala Persegres

GresikDetakpos – Manajemen Persegres United tetap menetapkan Hanafi sebagai pelatih kepala, tidak terpengaruh dengan posisi klasmen sementara dalam Liga 1 Indonesia.

Namun, manajemen menggantikan jabatan  asisten pelatih yang dipegang Suwandi dialihkan dijabat Khusairi dengan pertimbangan penyegaran dengan asisten lainnya Pudji Handoko dan pelatih kiper tetap  Ahmad Nurosadi.

Pergantian ini menurut manajemen sebagai langkah penyegaran menjelang masuk putaran kedua. Pemilihan Khusairi didasarkan pertimbangan rotasi talenta pelatih yang ada di Gresik. Sehingga diharapkan semua talenta pelatih di Gresik mendapatkan kesempatan yang sama.

Selain itu Khusairi dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni dalam melatih sehingga diharapakan mampu mengangkat prestasi persegres di putaran kedua nanti.

Dan untuk mengganti posisi Satria Tama yang tergabung dalam timnas saat ini persegres sedang menyeleksi dua kiper yaitu Choirun Nasirin dan Firmansyah.

Nasirin sebelumnya pernah membela persela perseru dan persu sumenep. Sedang firmansyah terakhir membela persita.

Sedang untuk posisi penyerang saat ini sudah ada dua pemain seleksi asal Papua yaitu Ananias Fingkrew dan Ferry Kabeth.  Ananias sebelumnya main di PSPS Pekanbaru dan Ferry Kabeth tercatat sebagai pemain PS Mataram.

Sesuai rencana Persegres United akan menempati home base yang baru di Stadion Surajaya Lamongan.

“Agenda coba lapangan Minggu (23/7/2017) di Stadion Surajaya Lamongan,” kata Pelatih Persegres United Hanafi. (tim detakpos)

Persegres jam 07.00

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini