oleh

Haus Gol, Bojonegoro FC U – 17 Gasak Kresna Surabaya 2 – 0

 

BojonegoroDetakpos – Haus gol, Bojonegoro FC U-17 (yunior) mampu menggasak tim Kresna Surabaya 2-0, dalam lanjutan penyisihan Piala Suratin atau Liga Remaja Devisi Jawa Timur yang digelar di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Sabtu (22/7/2017).

Di putaran kedua ini pemain depan yang mulai moncer, Sebastian Diego membobol 2 gol tanpa balas ke gawang tim dari kota Pahlawan Surabaya itu.

Striker produktif Bojonegoro FC U-17 itu mencetak gol di babal pertama, yaitu pada menit 15 dan 21.

” Dengan demikian tim ini mempertahankan posisi terhormat sejak putaran pertama yang digelar di Surabaya, ” sudah memastikan lolos ke fase berikutnya dengan menyisakan dua pertandingan melawan persebaya Surabaya dan gresik Putra ,” ujar Bambang Pramuji.

Di awal putaran kedua, di stadion yang sama melawan Perssu Sumenep, Bojonegoro FC  U-17,  juga membungkam  dengan menanggung 2-1 dalam lanjutan penyisihan Piala Suratin atau Liga Remaja Devisi regional Jatim.

Dua gol juga diborong Sebastian Diego pada menit 15 dan 68. Anak asuh Bambang Pramuji, skuad Bojonegoro FC  U-17  yang berlaga di Piala Suratin, di putaran pertama mengalahkan tim Perssu Sumenep 3-2, di Stadion Karang Gayam, Surabaya, Senin (22/5/2017).

Gol Bojonegoro Yunior itu masing-masing diciptakan oleh Diego Sabastian, Nanda Dea dan Suyuti.

Anak-anak asuh pelatih  Bambang Pramudji ini berlaga di Piala Suratin se-Indonesia di devisi regional Jatim, masuk grup D,  bersama Persebaya, Gresik Putra, Perssu Sumenep dan Krisna Surabaya.(tim/detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini