oleh

I Putu Gede: Bermain Pagi Tidak Ada Masalah

Penawarta: Hadi

Bojonegoro
Detakpos – Juru taktik Persibo Bojonegoro, I Putu Gede tidak mempermasalahkan penundaan laga Persibo kontra Kuala Nanggroe FC (KN FC) di babak 16 besar Liga 3 Nasional pada besok pagi, Senin (11/12).

Bagi dia, tidak ada masalah yang signifikan yang akan dialami anak asuhnya saat berlaga pada pagi hari. Sebab, Khabib Syukron dan kawan-kawan sudah pernah berujicoba pada pagi hari, dan hasilnya maksimal.

“Main pagi pengaruhnya cuma panas. Kami pernah juga beruji coba pagi hari, semoga pengalaman saat ujicoba pagi hari itu membawa dampak positif pada besok pagi,” kata coach Putu dihubungi detakpos.com dari Bojonegoro, Minggu petang (10/12).

Pelatih kelahiran Bali itu yakin anak asuhnya mampu merepotkan barisan pertahanan Kuala Nanggroe Aceh FC. Dia juga optimis anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan.

“Tetap dan selalu optimis. Persibo fight,” ucapnya berapi-api.

Dia menambahkan, tidak ada perubahan strategi yang diterapkan, baik untuk permainan pada sore hari maupun permainan pada pagi hari. Bagi dia, bermain pagi hari justeru ada keuntungan tersendiri yakni stamina anak asuhnya lebih bugar dan fresh.

Diberitakan sebelumnya, laga 16 besar Liga 3 Nasional antara Kuala Nanggroe FC kontra Persibo Bojonegoro batal digelar lantaran lapangan Stadion Citarum Semarang Jawa Tengah tergenang air hujan. Pertandingan dijadwalkan digelar besok pagi pukul 08.00 WIB. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini