oleh

IKIP PGRI Gelar Turnamen Futsal SMA se Jatim

BojonegoroDetakpos – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI Bojonegoro, Jawa Timur akan mengadakan IKIP Futsal Champions and Dance Competition ( IFDC).

Acara ini akan berlangsung selama enam hari, mulai tanggal 11 hingga 16 Maret 2019, bertempat di lapangan futsal KLA Bojonegoro.

Ketua Panitia, Ojan mengatakan acara ini adalah IFDC kedua untuk meneruskan agenda BEM tahun lalu.

“Ini adalah IFDC kedua, kalau dulu hanya futsal putra tingkat SMA saja, tahun ini tim futsal tidak hanya putra saja tapi juga ada tim futsal putri yang bertanding,”tutur dia di Bojonegoro, Sabtu (9/3).

Selain futsal, juga digelar dance competition tingkat SMA dan juga lingkup wilayah diperluas tidak hanya Bojonegoro saja tapi ada beberapa tim dari kota tetangga.

Sejauh ini, setelah technical meeting kemarin, tercatat sebanyak 30 tim futsal putra, 12 tim futsal putri dan juga tim tim dance yang sudah diverifikasi memenuhi syarat .

Menurut Presiden BEM IKIP PGRI Bojonegoro Gik Arofan, turnamen ini adalah ajang untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang olahraga futsal dan bakat dance yang beberapa tahun ini diminati pemuda- pemudi di Tanah Air.

Menurut rundown acara yang ada, turnamen ini dimulai pada pukul 14:00 WIB dan selesai pada pukul 19:00.

Pewarta : Muh Irfan Aftoni

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini