oleh

Indonesia Open 2017: Apriani Siap Tunjukkan Kualitas

JakartaDetakpos– Pebulutangkis ganda putri Pelatnas PBSI, Apriani Rahayu, mengaku jika dirinya siap menunjukkan kualitas terbaik yang dimiliki saat tampil di BCA Indonesia Open Superseries Premier yang mulai digelar hari Senin (12/6), mendatang.

Lalu, apa harapan Apriani di turnamen yang menjanjikan total hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau lebih dari Rp.13 miliar itu.

Dilansir Djarum Badminton, Apriani juga menuturkan tentang persiapannya menjelang gelaran Indonesia Open 2017. “Persiapannya sih sudah 90%, tinggal nanti 10% lagi lebih mempersiapkan mental saja, terus sama kak Greysia juga tinggal saling sering mengingatkan tentang persiapan masing-masing, “ujar atlet besutan klub Jaya Raya Jakarta tersebut.

Pada babak pertama nanti, Apriani yang baru-baru ini menjuarai Thailand GPG bersama Greysia Polii itu akan berjumpa wakil Korea, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong.

Tercatat ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua pasangan. “Lawan pasangan Korea nanti lebih bisa nyiapin diri sendiri aja, soalnya mereka juga mainnya bagus,” kata Apriani menanggapi calon lawannya nanti.

Ketika ditanya soal harapannya di Indonesia Open kali ini, atlet kelahiran 29 April 1998 tersebut menuturkan jika dirinya siap menunjukkan kualitas yang dimiliki. “Yaa intinya bisa nunjukkin kualitas saya sendiri nanti, kalau masalah hasilnya belakangan saja, tapi mudah-mudahan dapet hasil yang terbaik,” ungkap Apriani.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini